Selasa, 03 Februari 2009

Sajak PERUBAHAN

"Sesungguhnya aku ini TAK BISA HIDUP TANPAMU,,
karena kamu-lah segalanya..
walaupun PERUBAHAN pasti terjadi pada kita,,
mengapa kamu hanya bisa DIAM TANPA KATA padahal AKU PERCAYA KAMU sepenuhnya DAN KAMU tak pernah tau,,aku selalu menghadapi DILEMA yang panjang,,kamu cuma bisa menghargai aku dengan SEBELAH MATA,,betapa sakit sekali hati ini..hingga mengering semua LUKAKU..yang kamu torehkan dulu padaku..
Sungguh,,CINTA INI MEMBUNUHKU..
aku terluka,,aku TAK PERNAH RELA bila semua ini terjadi..
Tapi apa boleh buat,,karena aku DIANTARA KALIAN maka terpaksa semua CINTA SAMPAI DISINI saja..
Semua ini membuatku ILFIL(MANUSIA TAK BERHARGA),,
aku takkan lagi mengganggumu..
Walaupun suatu saat nanti aku akan MERINDUKANMU.."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar