Jumat, 16 Januari 2009

Kesenggol spion punggung ku,,

Hari ini cerah,,tapi mukaku gak secerah matahari pagi,,

seperti biasa,,hari ini jam pertama ntu adlh Olahraga..

Materinya senam,,and sperti biasa,,aku ttip hape ke orang..

Pemilihan kelompok pun dimulai,,n kaptennya adalah..bekka,cherry,husni,fia, ma fanny..

Aku lega,,nama mantan aku da d klompoknya husni..
Beberapa menit kemudian..

Nama aku ditulis ma husni..
Oh my gosh..
Aku seklompok ma mantan ku!!
Trus ku bilang ma edi,,"di,,bathin banget ini mah!".
Tapi kata edi..tenang aja wa,,kita jadi orang harus profesional..

Ywdh..aku percaya ma edi..

Pas lagi latian,,aku diemin aja..biz'y aku bete..

Eh,,pas pulang..
Sial!
Aku kesenggol spion motornya dia..
Org mah minta maaf kek!!
Bodo amat dah,,tapi aku dah maafin..

Hari ini mamah kasian banget,,tiba2 dia sms kayak gni:
Na mama minta maaf,apapun yg mama lakukan hanya untuk keluarga ini,karena hanya keluarga ini,jaga diri kmu dimanapun berada,raih kesempatan yg allah berikan,ya

abis itu ku bls,,kenapa si ma? Mama ad masalah?

Abis itu mamah bls:
na,mama merasa tlah gagal menjd mama yg baik utk anak2 mama dan mama doakan mudah2 apa yg mama alami tdk terjadi dlm kehidupan anak2 mama kelak,

duh,,ku cemas banget

tapi t'nyata,,alhamdullillah mama gak kenapa-napa..
Huuh

2 komentar:

  1. Ketemu dengan mantan, biasa aja lagi. Yang penting jangan panik dan salting. Ntar dia GR. Buat kisah yang baru. Salam.

    BalasHapus
  2. Ada yang ketinggalan ding. Diantara kesukaanmu seperti pada profile kamu, kamu kayaknya juga suka nulis yah.

    BalasHapus