Senin, 26 Januari 2009

What's Wrong ??

Apakah aku salah ??
Kejadian yang terjadi pada tanggal 24 Desember 2008 itu??
Aku mutusin dia,,bukan tanpa alasan !!
Alasan aku cukup kuat banget!! Dan aku gak mau di bilang salah sama dia !!
1. Aku berusaha menghindari perzinahan,,karena berpegangan tangan yang bukan muhrimnya itu sama saja dengan berzinah..
Lalu bila kita menghampiri sang kekasih,,berarti itu kaki kita sedang berzinah..
2. Aku mau fokus sama mamahku yang lagi menghadapi masalah,,aku gak tega ngebiarin mamahku maju sendirian..dan aku gak mau orang lain ikut campur urusan aku..
3. Aku gak mau bikin dia sakit hati lebih dalam lagi karena kelakuanku
4. Sesungguhnya yang aku lakuin semua ini, karena Allah SWT.
5. Lebih baik kamu cari orang yang lebih dari aku !!

Andai kamu baca blog ini,,pasti kamu tahu maksudku..!!

Aku gak salah,,
aku benar !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar