Kamis, 15 Januari 2009

Ular Berbisa

Dear diary,,

hari ini gak terlalu ujan,,tapi berawan..
Tapi pagi2 aku dh d sindir ma orang yang..
Ya..katakanlah..mantan ku..
Maybe dya sakit hati kali,, gara2 aku putusin..



Dia nyanyiin lagunya hello-ular berbisa..
Haha..
Si laela,maya,ma ismi ketawa ketiwi aja..aku pun jg ketawa aja,,abisnya..lucu..
Wkwkk..

Tapi aku gak merasa tuh..
So,aku biasa2 aja..

Dari liriknya aja dah nyindir banget..
Wah,,cerita ini bakalan ku ceritain ma kembaranku nih..
Wkwk..

Mamah ma bokap abal ku sedang bertengkar..
Hahaha(alhamdulillahirobbilalamin)

semoga mereka bercerai ya Allah..
Amin..

1 komentar:

  1. Semoga kamu diberikan kesabaran. Selalu berdoalah agar Allah memberikan yang terbaik buat kamu dan orang-orang terdekat di sekeliling kamu. Maaf yah kalau bapak berlebihan.

    BalasHapus